0
Paduan Warna Kuning Untuk Ruang Keluarga | Pernah terfikir ruang minimalis Anda jika dipadu warna coklat berpadu dengan kuning? sebenarnya, dapat memberikan kehangatan dan suasana yang nyaman melalui campuran warna-warna. Mereformasi lounge mode minimalis dengan permainan warna tidak terus menerus menggunakan putih atau abu-abu. 

Paduan Warna Kuning Untuk Ruang Keluarga

untuk membuat terlihat trendi tambahan, pilih warna alternatif seperti Alloy Warna Kuning Coklat Dalam gaya ruang tamu mungkin rencana yang tepat. Sapuan warna sinar matahari cokelat di dinding menghasilkan ruang minimalis muncul lebih panas (Hangat).




Tepat di dinding muka ruang sudut dan berdiri lampu kuning, tentu, membuat ruang tampak "hidup". Angkat penghuni pengingat suasana hati dengan keceriaan dan positif nyaman. Dengan demikian, ruang minimalis sekarang tidak tampak monoton. Ruang rekreasi bersama-dilengkapi dengan indah pengingat menyenangkan.


Menampilkan kesan keseimbangan warna putih korban. Lantai, lengan kursi dan hiasan dinding gaya tekstil dan warna putih menambah kesan minimalis sederhana namun elegan dan reflektif kualitas kehidupan selanjutnya. Suasana kesegaran dapat diciptakan melalui campuran warna, tambahan ruang rekreasi yang luas, dan menyediakan cara fleksibilitas bagi penghuni.



Warna coklat memberikan kesan panas, elegan dan alami. Lulus setelah dikombinasikan kuning sebagai Associate di aksen Keperawatan yang menciptakan warna yang paling cokelat tetap menarik. Untuk gaya minimalis, warna campuran akan mengurangi konsekuensi dari kaku dan monoton. ar Anda dapat mengaplikasikan warna ini ke dalam ruang tamu Anda?

Post a Comment

 
Top